Senin, 16 November 2009

SANG ALAM

Aku pernah marah pada mu
Pernah menghujat mu
Pernah meneriaki mu
Bahkan.................................
Pernah mengutukmu
Namun aku tak pernah mencemooh mu
Membiarkan engkau menenggelamkan perahu Bapak ku
Mengombang-ambingkan jaring hasil tangkapan
Bapak ku............................
meneriaki!! aku............di kala
Kedukaan merundungi jiwa ku
Mengejek ku dengan sinis...............
Kala di pinggir pantai itu
kucari CINTA ku....................
Yang hanyut terbawa tsunami, teman mu
mengelimpangkan manusia,
Didekat kaki yang penuh lumpur
Serta tak pernah menjawab tanya ku
sedang apa hati ku??
Namun meninggalkan aku ketika abrasi memakan sebagian
Dataran,
tempat ku berpijak.................

1 komentar:

  1. salam sejahtera, ini adalah salahsatu kumpulan puisi yang saya buat ketika matahari sudah tengelam dan berganti senja, karena saya baru bisa membuat kata-kata bermakna di suasana seperti itu.........

    BalasHapus