Kamis, 19 November 2009

FAJAR BERSYAIR 2

Tanya ku dalam bathin
Tanyaku dari beribu cerita durasi panjang
tanya ku dalam ASA
membawa kebangkitan ku ketika
secara tersentak memamerkan apa yang dulu, aku
kagumi
lalu..............................
Kita bicara dalam hitungan waktu
pernah terpenggal
Dalam penantian panjang, dan kita pikir tak terbatas
Namun semua terjawab
dari sejuta tanya dan Do'a
yang aku kuras dari ribuan airmata
Aku berjuang mencari titik terang, hampir tak mampu aku kuasai
Tapi kembali,
Aku diterjemahkan oleh waktu
Dari senja yang aku kalkulasi
menjadi fajar cerah, ada tetesan embun,sejuk, dan nyanyian burung pagi
Kini kembali kurasakan -Fajar bersyair-
Meskipun kuyakini bahwa syair Fajar"TIDAK akan dapat membalikkan ......
Apa
yang telah ku lalui.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar